KEGIATAN HIMPUNAN MAHASISWA PENDIDIKAN SEJARAH 2024 “OPTIMALISASI KINERJA FUNGSIONARIS HMP PENDIDIKAN SEJARAH PERIODE 2024 MELALUI REFLEKSI, EVALUASI, DAN AKSI BERKELANJUTAN”
HIMPUNAN MAHASISWA PENDIDIKAN SEJARAH 2024
“OPTIMALISASI KINERJA FUNGSIONARIS HMP PENDIDIKAN
SEJARAH PERIODE 2024 MELALUI REFLEKSI, EVALUASI, DAN
AKSI BERKELANJUTAN”
Pada Hari Kamis 27 Juni 2024 HMP Pendidikan Sejarah Periode 2024
berhasil melaksanakan kegiatan evaluasi pertengahan yang mana menjadi kegiatan
rutin di setiap periodenya. Evaluasi pertengahan dengan tema “Optimalisasi Kinerja
Fungsionaris HMP Pendidikan Sejarah Periode 2024 Melalui Refleksi, Evaluasi,
dan Aksi Berkelanjutan” ini berjalan sesuai yang diharapkan. Dalam kegiatan ini,
para fungsionaris saling memberikan apresiasi, evaluasi, saran, dan masukan yang
nantinya akan digunakan sebagai alat untuk menjalankan setengah periode kedepan.
Dalam pelaksanaan evaluasi pertengahan HMP Pendidikan Sejarah periode
2024 terdapat beberapa rangkaian acara seru yang juga bertujuan untuk mempererat
dan meningkatkan solidaritas antar anggota fungsionaris itu sendiri, diantaranya
terdapat fun games berhadiah dan juga kegiatan tukar kado bersama aggota
fungsionaris HMP Pendidikan Sejarah 2024.
Selain itu, terdapat kegiatan bakar-bakar bersama yang menjadi kegiatan
penutup untuk adanya evaluasi pertengahan yang sudah dilaksanakan. Dalam
kegiatan bakar-bakar ini tentunya para fungsionaris yang ikut andil di dalamnya
merasakan kebersamaan dan kerukunan antar anggota fungsionaris HMP
Pendidikan Sejarah Perode 2024.
Output dari adanya kegiatan evaluasi pertengahan HMP Pendidikan Sejarah
ini yaitu peningkatan sekaligus perbaikan komunikasi antar anggota fungsionaris,
yang mana dalam setengah periode kedepan diharapkan evaluasi yang sudah
dilakukan ini akan mampu menghasilkan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya.
Sehingga, tujuan dari HMP Pendidikan Sejarah dapat dimaksimalkan oleh setiap
anggota fungsionaris yang ada.
Penulis : Sindi Nur Taufianti
Nim : 23040284163
Share It On: