Jurusan Administrasi Publik gelar Event Gebyar Administrasi Negara (Ganesa) 3

Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Publik Universitas Negeri Surabaya Pada tanggal 09 Februari 2018 mengadakan acara GANESA jilid III  (Gebyar Administrasi Negara), acara tersebut merupakan ajang penyaluran bakat dari mahasiswa jurusan administrasi public sekaligus sebagai penutupan Formasi Publik mahasiswa baru angkatan 2017 yang dilaksanakan setiap tahunnya yang bertempat di gedung Gema Unesa.

Acara bertempat di gedung Gema Unesa dihadiri langsung oleh Wakil Dekan 1 FISH bapak Dr.Agus Suprijono, M.Si. ketua jurusan Administrasi Publik Indah Prabawati, S.Sos., M.Si, dan dosen D3 Adm. Negara serta dosen S1 Adm.Negara serta Duta Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Universitas Negeri Surabaya. Rangkaian acara di buka dengan penampilan tari, sambutan dari ketua panitia, sambutan Ketua jurusan dan sambuta dari wakil dekan I Fish sekaligus pemotongan tumpeng yang dilaksanakan oleh Bapak Wadek Dr.Agus Suprijono, M.Si dan Kepala Jurusan Ibu Indah Prabawati, S.Sos., M.Si sebagai rasa terimakasih dan rasa syukur atas terselenggaranya acara tersebut.

Rangkaian acara ganesa jilid III dilakukan dalam dua sesi yaitu sesi pertama dikhususkan untuk maba yang menampilkan berbagai kreasi seni seperti, band performance, penyanyi solo dan tarian berbagai daerah, penghargaan untuk maba putra dan putri terbaik Formasi Publik 2017, serta penampilan bakat perangkatan dari 2016 dan 2017.

Untuk sesi kedua dimulai pukul 19.00 WIB  yang merupakan acara puncak dari ganesa jilid III yang dimeriahkan oleh Noisy Noise, Happy Ending, Layung Temaram,dan Tdgo. Acara puncak tersebut tidak hanya dikhususkan untuk mahasiswa jurusan Adm.Publik namun juga dibuka oleh khalayak umum. Acara puncak Ganesa jilid III dibuka dengan penampilan video Ganesa jilid III yang telah disiapkan oleh panitia. Ada satu hal kesan dari Ganesa Jilid III tahun ini yaitu terkesan klasik tapi menarik bisa dilihat dari dekorasi panggung yang diciptakan dengan penggabungan unsur klasik dan modern. Medekati malam puncak, acara Ganesa jilid III berlangsung dengan sangat meriah,banyak yang berdatangan untuk menyaksikan kemeriahan acara Ganesa Jilid III.