FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUKUM
Menu > Berita dan Agenda > Berita > Rektor: Gedung Baru, Semangat Baru
REKTOR: GEDUNG BARU, SEMANGAT BARU

26 November 2018 | 10:51 am

Di Unggah Oleh : ( fishunesa )

Surabaya – Penandatanganan prasasti sebagai tanda peresmian gedung baru Dekanat Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum telah dilakukan langsung oleh Rektor, Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes., (22/11). Acara peresmian ini didampingi oleh oleh Inspektur Jenderal Kemenristekdikti, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum. turut pula disaksikan oleh segenap jajaran petinggi universitas dan fakultas.

Menurut rektor gedung baru ini sebagai bentuk penunjang pembaruan infrastruktur yang terus digalakkan oleh Unesa mengingat gedung-gedung yang kini ada memiliki umur yang sudah cukup tua. Rektor juga berharap dengan adanya gedung baru yang dimiliki FISH ini dapat meningkatkan kompetensi yang terkait dengan Tri Dharma perguruan tinggi serta memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh sivitas akademika.

“Gedung baru tentunya harus diimbangi dengan peningkatan kualitas kompetensi tri dharma perguran tinggi dan kualitas pelayanan sehingga hal tersebut sebagai tujuan utama dengan adanya gedung baru ini,” ujar rektor.

Setelah diadakan penandatanganan gedung baru, seluruh tamu undangan diajak untuk meninjau ke sudut-sudut ruang dekanat.

Saat peninjauan, Jamal Wiwoho memberikan apresiasi kepada Unesa dengan pengelolaan sarana dan prasarana yang terus diperhatikan. Jamal juga menambahkan dengan adanya gedung bari ini, FISH dapat meningkatkan prestasinya dalam hal akademik maupun non-akademik.

“Gedung Baru, harus diiringi prestasi yang bagus. Apalagi, saya lihat tadi gedungnya sudah sesuai dengan standart akuntabilitas publik. Kami berharap juga semoga jurusan yang akreditasi B bisa naik ke akreditasi A. Sedangkan Akreditasi A mampu meningkatkan kualitasnya dan naik ke Akreditasi Internasional,” tambah Jamal. (sh/why)

Sumber : UNESA

Video : Kanal Youtube FISH Unesa

BERITA LAINNYA

 

TERGABUNG DALAM DKPP, BUKTI KOMPETENSI D

10 May 2019 | 22:40 pm | hukum

 

SELANGKAH LAGI, JURNAL SUARA HUKUM TERAK

10 May 2019 | 22:44 pm | hukum

 

PUNCAK LUSTRUM HUKUM UNESA 2019 : SARASE

02 May 2019 | 20:32 pm | hukum

 

MAHASISWA HUKUM RAIH PENULIS TERBAIK

01 May 2019 | 09:55 am | hukum

Top