Yudisium Pertama kali untuk Prodi Ilmu Komunikasi


Acara Yudisium periode 2 tahun 2018 Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018 Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum UNESA yang diseleggarakan pada kamis 2 Agustus 2018 di Aula Srikandi Gedung i6 sukses berlangsung dengan khidmad dan riang gembira. Pasalnya Prodi Ilmu Komunikasi Jurusan Ilmu Sosial untuk pertama kalinya di yudisiumkan dua mahasiswanya, Ibrahim Qudsi dan Dhita Algha Pratama.

Dhita berhasil menyabet prestasi sebagai peserta yudisium terbaik tingkat Fakultas dengan IPK 3.85 dan mengalahkan peserta dari Prodi lain dari total 179 peserta yudisium, sementara peserta terbaik di tingkat Prodi terdapat 7 yudisiawan/yudisiawati.

Prof. Dr. Sarmini, M.Hum. selaku Dekan FISH dalam pidatonya menyampaikan bahwa “lulusan FISH harus mampu menghadapi persaingan di era global saat ini yang berbasis IT, maka harus bekerja cerdas, keras, tuntas dan ikhlas” sesuai dengan tema yudisium kali ini “Lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Siap Bekerja Keras, Tuntas, Iklas, dan Cerdas Menghadapi Tantangan Revolusi 4.0”.

*untuk download dokumentasi Yudisium periode 2 tahun 2018 klik disini