UNESA Akan Jadi Tuan Rumah IJCST 2018


Internasional Joint Conference on Science and Technology (IJCST) 2017, telah diselenggarakan di Nusa Dua Bali, tanggal 27-28 September 2017. Tema konferensi kali ini berfokus pada pembahasan “Ilmu Pengetahuan, Teknologi, Inovasi, dan Budaya untuk Pembangunan yang Berkelanjutan: Tantangan untuk Industri Hijau”. Konferensi ini menandai Konferensi Internasional ke-2 tentang Riset & Inovasi Terapan (I-CAN), Seminar Internasional Sains dan Teknologi Bali 5 (BISSTECH), Konferensi Internasional ke-2 Ilmu dan Teknik (ICOSE), Konferensi Internasional ke 2 tentang Matematika, Ilmu Pengetahuan, dan Pendidikan (ICOMSE), dan Konferensi Internasional ke 2 tentang Humaniora, Pendidikan, dan Ilmu Sosial (INCHESS), Seminar Teknologi Informasi dan Komunikasi Internasional 2 (ITIS).

Dalam perjalanan penyelenggaraan IJCST ini, Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH) Universitas Negeri Surabaya selalu berpartisipasi dan berkontribusi untuk memberikan sumbangan ilmu pengetahuan, penelitian di bidang sosial, pendidikan dan humaniora yang ditulis dalam bentuk artikel ilmiah melalui konferensi ini.

IJCST merupakan platform konferensi internasional bagi ilmuwan, peneliti, praktisi, dan pemerintah untuk mendiskusikan penelitian dan praktik interdisiplin yang dilaksanakan setiap tahun. Untuk pelaksanaan IJCST tahun 2018, Universitas Negeri Surabaya akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan konferensi.

“Dalam rapat terbatas panitia dan komite IJCST, Unesa telah diputuskan menjadi tuan rumah di tahun depan. Hal ini merupakan kehormatan bagi Universitas Negeri Surabaya untuk dapat memberikan sumbangsih melalui pemikiran-pemikiran ilmiahnya. Semoga ke depan kami semua bisa mengemban tugas ini dengan baik. Kita semua akan bekerja keras memersiapkan konferensi dan menyukseskan IJCST tahun depan,” kata Prof. Sarmini, Dekan FISH Unesa. (FISH)