HMJ Hukum Salurkan Hasil Penggalangan Dana untuk Korban Bencana Longsor Ponorogo


Sebagai kelanjutan dari Aksi Galang Dana pada Senin(3/4) hingga Selasa(4/4) oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum, Universitas Negeri Surabaya untuk korban Bencana Alam Longsor Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, telah dilakukan penyaluran dana oleh Perwakilan Mahasiswa Hukum UNESA yang berangkat ke lokasi.

Perwakilan mahasiswa Jurusan Hukum, Universitas Negeri Surabaya berangkat ke lokasi Posko Siaga Bencana Longsor Ponorogo dengan bantuan sebesar Rp. 4.365.000,- yang merupakan perolehan dari aksi galang dana tersebut. Sumbangan yang diberikan berupa uang, karena berdasarkan informasi dari salah satu relawan yang berada di lokasi mengatakan bahwa untuk saat ini bantuan berupa sandang dan pangan sudah cukup banyak berdatangan dari berbagai kalangan.

Perwakilan Mahasiswa tersebut berangkat pada hari Jumat(7/4) sekitar jam 12.30 WIB hingga dikabarkan sampai di Posko Siaga Desa Wagir Kidul, Kec. Pulung, Kab. Ponorogo sekitar jam 18.00 WIB. Dilanjutkan dengan penyerahan hasil penggalangan dana untuk korban bencana longsor. Pada awalnya Perwakilan Mahasiswa tersebut datang ke lokasi tidak hanya menyerahkan bantuan hasil penggalangan dana tetapi sekaligus menjadi Relawan disana.

Dengan keberangkatan serta perolehan penggalangan dana dengan semboyan “Hukum Unesa Peduli” tersebut pihak Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum UNESA mengucapkan terimakasih kepada seluruh Mahasiswa UNESA dan Masyarakat Surabaya atas sumbangan yang telah diberikan. Semoga apa yang telah kita berikan bermanfaat bagi semua kalangan.