Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Galang Dana untuk Bencana Longsor Ponorogo


Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum, Universitas Negeri Surabaya (UNESA) sejak Senin Pagi (3/4) melakukan penggalangan dana untuk membantu korban bencana longsor di Dusun Tangkil, Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Ponorogo, Jawa Timur.

Penggalangan dana ini dilakukan oleh mahasiswa pengurus HMJ Hukum UNESA di lingkungan Universitas dan di lingkungan sekitar Universitas Negeri Surabaya.Penggalangan dana di lokasi sekitar Universitas Negeri Surabaya dilakukan penggalangan dana oleh segenap rekan Mahasiswa Hukum di Jalan Ketintang (pertigaan depan makam Ketintang), daerah Karah (area rolak), Wonokromo (depan Rumah Sakit Islam, Lampu merah Darmo Trade Center, dan Kebun Binatang Surabaya), dan di Jl. A. Yani Surabaya (Taman Pelangi).

Sejauh ini, hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh HMJ Hukum UNESA telah mencapai sebesar Rp. 4.365.000,-. Dana tersebut rencananya akan diserahkan secara langsung oleh teman-teman Mahasiswa Hukum pada Hari Jumat (7/4) dan sekaligus menjadi relawan di lokasi bencana longsor Ponorogo.

Seluruh kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan sedikit beban yang dirasakan oleh saudara-saudara korban bencana longsor Ponorogo. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat memupuk rasa kepedulian dan gotong royong masyarakat di sekitar UNESA dan khususnya seluruh civitas akademika UNESA. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi seluruh kalangan.