WORKSHOP DUPAK DI BATU


Pada hari Selasa-Kamis, 10-12 Janauari 2017, para dosen Program Studi Sosiologi Jurusan Ilmu Sosial FISH Universitas Negeri Surabaya melakukan Workshop DUPAK (Daftar Usul Penetapan Angka Kredit) bagi para dosen yang sudah waktunya untuk kenaikan pangkat.

Workshop Pengisian DUPAK  ini bertujuan untuk mempercepat karir dosen Prodi Sosiologi. Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi antar dosen.

Workshop pengisian DUPAK ini perlu diadakan sebab selama ini ada beberapa Dosen Prodi Sosiologi yang sudah waktunya naik pangkat, tetapi karena kesibukan mengajar, penelitian dan aktifitas kampus lain sehingga pengisian DUPAK terabaikan.

Pelaksanaan Workshop pengisian DUPAK memilih tempat di Villa Panorama Batu, karena tempatnya yang tenang dan sejuk mendukung bagi para dosen untuk berkonsentrasi mengisi DUPAK dengan target semua dosen bisa menyelesaikan pengisian DUPAK.

Dr Sugeng Harianto sebagai Kaprodi Sosiologi dan Kajur Ilmu Sosial Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Universitas Negeri Surabaya mengajak semua dosen untuk melaksanakan pengisian DUPAK dengan benar dan tepat waktu, sehingga para dosen akan diuntungkan sebab pangkat mereka naik, begitu juga secara tidak langsung Prodi Sosiologi diuntungkan sebab nanti akan berdampak positif dalam menghadapi akreditasi program Prodi.  (Agus M Fauzi/ Sosiologi)
012

Suasana Worshop pengisian DUPAK para dosen Prodi Sosiologi di Villa Panorama Batu